Saturday, September 12, 2009

Speedy


Speedy Telkom Mengecewakan

Saya tertarik dengan program internet Speedy dari penawaran Telkom dan mendaftarkan diri menjadi pelanggan dengan disepakati modem dipasang tanggal 15 Agustus 2009. Namun, modem tidak dipasang dengan alasan tidak tersedia (informasi dari Bapak Sulaiman, yang menawarkan program Speedy). Saya mengajukan komplain ke Telkom 147 (tiket pengaduan: 2009S.0815.01622) dan diinformasikan bahwa komplain ditindaklanjuti 3 x 24 jam.

Modem baru dipasang tanggal 20 Agustus, tetapi belum bisa dimanfaatkan akses internet karena tagihan telepon saya belum dilunasi (informasi dari M Ichwan, teknisi yang memasang modem). Tanggal 21 Agustus 2009, saya melunasi tagihan telepon dan menginformasikan pelunasan untuk tujuan aktivasi Speedy. Namun, sampai malam hari koneksi Speedy belum juga berfungsi. Saya mengajukan komplain lagi melalui Telkom 147 (tiket pengaduan: 2009S.0821.00019).

Akhirnya, pada 23 Agustus melalui Telkom 147 mendapat konfirmasi bahwa saya tidak dapat menggunakan fasilitas Speedy karena sesuatu hal. Saya bisa menggunakannya jika ada pelanggan berhenti berlangganan Speedy, atau sampai Telkom mengganti port yang sudah penuh. Mengecewakan pelayanan Speedy Telkom.
NENDI APANDI
Permata Depok Sektor Mirah I, Depok, Jabar

2 comments:

pameran komputer said...

tapi dibandingkan dengan layanan ISP yang lain,speedy tergolong lebih murah..jadi kalau barang murah jangan terlalu mengharapkan yang bagus.

Anonymous said...

speedy tergolong lebih murah??????

apa sdh u bandingkan dgn fast net / first media, 3 / three / tri, im2 dan lain-lain?

yg komen org telkom nih.........